INTRODUCTION TO KILLERS

RINGKASAN KILLERS


Book of Kismet memberikan kisah seorang narapidana bernama Ishikawa Toshio di Penjara Kanishima yang sedang bergelut dengan jatidirinya (Eyes of Innocent). Kemudian ada pula sang pelukis bernama Van Kasper dengan inspirasi barunya melukis sebuah tema yang memerlukan ia untuk membunuh (Masterpiece Grandeur). Juga ada kisah Stanley Reis Argenon seorang anak dari pembunuh kenamaan, Psycho Ten, dimana ia harus memilih jalan hidupnya (heritage). Lalu ada pula Vyonna Madgalena sang perempuan pemakan bayi dengan kisah dirinya yang mengasihani diri (Being by No Means). Terakhir adalah kisah si tua Khakis sang penjaga kuburan di Hamadant dengan kisah cintanya yang indah namun tragis (Caretaker of Hamadant).

Book of Ardor memberikan kisah seorang pembunuh bernama Benson Black yang terpanggil ke sebuah area kumuh untuk menemui kepastian hidup dari seorang nenek tua gempal (APRILLIA). Kemudian ada pula sang bocah polos bernama Phillipe Gustafo yang bertemankan batu nisan dan kemampuannya ‘membaca’ pikiran orang mati (Mindless Symphony). Juga ada kisah pendek tentang Annui sang gadis api dan dilemmanya dengan kekuatan yang ia miliki (CRIMSON). Lalu ada pula Seburia Cognac sang transgender berambisi yang mendapatkan pekerjaan namun berakhir di tangan seseorang dokter unik  (Demence). Terakhir adalah kisah sang tua Arsen Hougal yang bergelut dengan ketakutannya atas iblis bernama Luztac (Talking with a God).

Book of Pseudo memberikan kisah tentang bagaimana lima orang penumpang di kereta yang terbakar harus selamat dari api ataupun pembunuh yang bernama Ash Hunter (Within the Fire). Kemudian ada pula sang dokter Edmond Kingston Jr. yang menggilai ular hingga ia akhirnya berhadapan dengan salah satu mitos ular terbesar di Afrika (NIGHT SERPENT). Juga ada kisah malang Helena Jones dan suaminya yang berada dalam lingkup antara hidup atau mati di sebuah jalan antar negara bagian (Miles away...). Lalu ada pula Damien Fuller dengan hasratnya akan seorang gadis dan fenomena ‘Darah Sempit’ yang membuat dirinya rela melakukan apapun demi kesucian sang gadis (Fetish Culprit). Terakhir adalah kisah seorang wanita dengan penyesalannya atas aborsi yang dilakukannya dimana ia dapat melihat seorang sosok anak kecil setiap malam menunggui dirinya (lullaby eve).

Book of Zilch memberikan kisah Cassandra Lewis dengan kegilaanya dan juga tentang apa yang terjadi setelah kematiannya (deadly sweet mother). Kemudian ada pula kisah Sir Thompson Cartney yang mempercayai mitos baru tentang nyawa dan nasib yang berhubungan dengan angka sembilan (...nine!). Juga ada kisah Ikeuchi Akeo sang gadis yang masuk dalam neraka yang menerima jiwanya sebagai bayaran atas harta keluarga (01.15). Lalu ada pula Simon Albert sang fotographer handal dengan ide unik tentang para pembunuh dan apa yang harus dilakukannya dengan mereka (THE FELONY FELLOW). Terakhir adalah kisah Orson Callahan pemuda yang menemukan sesuatu yang istimewa atas nama cinta dan darah di sebuah gedung tua tak terpakai (a tribute to grief).